Kader PAN Pacitan Diminta Perkuat Hubungan Batin dengan Masyarakat

oleh
DPD PAN Pacitan menggelar Rakerda dan Pelantikan pengurus DPC di Pacitan.
DPD PAN Pacitan menggelar Rakerda dan Pelantikan pengurus DPC di Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pacitan Suwandi Iwan Suhendra meminta seluruh kader PAN di wilayah Pacitan untuk selalu terjun ke masyarakat.

“Mari kita rebut kepercayaan masyarakat kembali demi kemajuan Partai, jangan sampai kita akan ditinggalkan masyarakat karena kurang peka dan peduli, mari kita tangkap aspirasi masyarakat sekitar demi terciptanya hubungan batin antara masyarakat dengan PAN,”katanya saat memberikan arahan dalam Pelantikan pengurus DPC dan Rakerda PAN Pacitan pada Minggu (21/5/2017) di Hotel dan Resto Kampung Pacitan, Jalan Wage Rudolf Supratman Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan

Lebih lanjut, Suwandi mengatakan bahwa para pengurus diminta untuk terus meningktakan krja dengan semangat rawe-rawe rantas malang-malang putung. “Perolehan PAN pada Pemilu di Kabupaten Pacitan masih sangat rendah bahkan hanya memperoleh dua kursi DPRD, harapan kami melauli Rakerda akan bisa menata kembali AD ART untuk menghadapi Pemilu di tahun 2019,”tukasya.




Sementara, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur, Basuki Babussalam dalam sambutanya berharap momen Rakerda menjadi langkah awal kemajuan PAN di Pacitan.“Mari dengan adanya Rakerda ini kita tata kembali barisan kita dan kita maksimalkan kinerja kita demi kemajuan PAN di Pacitan dan seluruh Indonesia,”tandas anggota DPRD Provinsi Jatim ini.

Dalam kegiatan dengan tema ” Menguatkan Jati Diri Kader Menuju Sukses 2019” diikuti sekitar 70 peserta. Turut hadir dalam agenda tersebut Basuki Babussalam (Sekretaris DPW PAN Jatim/ Anggota DPRD Provinsi Jatim), Mulyadi (Wakil Ketua Bidang Pengkaderan DPW PAN Jatim), Suhariyanto Kepala Kesbangpol Pacitan, Arsyad Widi Setyawan Sekretaris DPC Partai Hanura Pacitan, serta pengurus DPD PAN Pacitan.

Selain itu, turut hadir pula masing-masing Ketua DPC PAN di wilayah Pacitan, yaitu Ketua DPC PAN Kecamatan Pacitan Kuswaji, Ketua DPC PAN Pringkuku Sunaryo, Ketua DPC PAN Punung Yuga Tamtama Pamungkas, Ketua DPC PAN Donorojo Kasirin, Ketua DPC PAN Bandar Al Umun, Ketua DPC PAN Nawangan Sunarso, Ketua DPC PAN Arjosari Karyono, Ketua DPC PAN Tegalombo Ismail, Ketua DPC PAN Kebonagung Selamet Riyanto, Ketua DPC PAN Tulakan Soimun, Ketua DPC PAN Ngadirojo Dwi Hartanto dan Ketua DPC PAN Sudimoro Agus.

Kontributro: Sarwono
Editor: Dwi Purnawan