Tergencet Roda Truk, Argo Meninggal Dunia dengan Kondisi Memprihatinkan

oleh -Dibaca 2.646 kali
MENINGGAL. Seorang kenek tergencet roda belakang dump truck di Pacitan.
MENINGGAL. Seorang kenek tergencet roda belakang dump truck di Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – Peristiwa kecelakaan berbuntut maut kembali terjadi di Pacitan pada Jumat (10/2/2017) di sebuah Gudang di dekat Toko Serba Ada (Toserba) di Kelurahan Baleharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Adalah Satrio Broto Argo, seorang pria yang beralamatkan di Dusun Ndegel, Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo  meninggal dunia dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Hal itu terjadi setelah kepalanya terjepit tembok dan truk saat hendak memberi aba-aba sebuah dump truck.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari petugas kepolisian Wigung membenarkan bahwa peristiwa tersebut menyebabkan pria yang akrab disapa Argo ini meninggal dunia. Menurut Wigung, awalnya korban yang merupakan alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pacitan tersebut memberikan aba-aba kepada Supri, sang sopir dump truck yang membawa pasir.

Namun naas, saat hendak mengambil kayu untuk mengganjal roda truk, Supri tak mengetahui korban berada di belakang truk dan terus mundur ke belakang atau “kunduran” hingga menggencet korban.




“Itu keneknya (Argo-red) memberi aba-aba kepada sopir truk, dia hendak mengambil ganjal kayu, sopirnya malah mundur dan tidak mengetahui, hingga tergencet dan terjepit tembok dan terjerumus di bawah roda,”ungkapnya.

Argo yang merupakan putra dari Gatot Kepala SD Negeri VI Ngreco Tegalombo ini meninggal dunia dalam kondisi yang memprihatinkan. Kepala Argo tergencet roda belakang kanan dump truck tersebut, sehingga kepala bagian kanan mengalami pendarahan yang cukup banyak.

Jenazah korban yang sehari-harinya perawat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tegalombo pun kini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Darsono untuk dilakukan visum. Sementara kasus kecelakaan berujung maut itu kini ditangani jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pacitan. (RAPP002)