Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Pacitan Kamis 9 Februari

oleh -Dibaca 1.945 kali
Ilustrasi petugas PLN

Pacitanku.com, PACITAN – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Pacitan akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa kecamatan di Pacitan pada Kamis (9/2/2017). Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari PLN, pemadaman listrik tersebut dikarenakan adanya pekerjaan pemeliharaan gardu induk Pacitan.

Dengan adanya pengerjaan tersebut, aliran listrik line SUTM 20 KV wilayah kerja Rayon Pacitan akan diadakan pemadaman pada Kamis (9/2/2017). Sebagai catatan aliran listrik akan dinormalkan lebih awal apabila pekerjaan telah selesai. Namun jika terdapat kendala atau belum selesai, maka pemadaman tersebut diperpanjang.




Pemadaman listrik di wilayah Pacitan akan dibagi menjadi dua tahap. Untuk yang pertama adalah Kamis pagi pada pukul 06.00-06.30 WIB dan sore pukul 16.00 – 16.30 WIB, manuver tegangan. Untuk tahap pertama ini yang terkena pemadaman adalah pelanggan listrik di wilayah Kecamatan Pacitan,  Kebonagung, Pringkuku, Punung, Donorojo, Tegalombo, Arjosari dan Nawangan.

Sementara pemadaman listrik tahap dua pada Kamis (9/2/2017) adalah mulai pukul 09.00-14.00 WIB dikarenakan pemeliharaan jaringan SUTM 20KV. Adapun daerah yang terdampak pemadaman listrik tahap dua ini adalah pelanggan listrik di Arjosari dan Nawangan. (RAPP002)