Ban Selip, Truk Pengangkut Galon Terguling di JLS Kebonagung

oleh -10754 views

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Jalur Lintas Selatan (JLS) Kabupaten Pacitan. Kali ini, laka lantas tunggal tersebut terjadi dan melibatkan satu unit mobil truk boks berisi galon air mineral di tikungan depan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebonagung, Rabu (8/6/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari laman Polres Pacitan, truk dengan nomor polisi AD 1385 MB tersebut dikemudikan Siswo Santoso, warga Sidoharjo Pacitan ini terguling di tikungan depan KUA Pacitan saat melaju dari arah kota Pacitan menuju Kebonagung.


Diduga mengalami selip dan kondisi terod mengalami kerusakan hingga akhirnya kemudi tidak bisa dikendalikan dan terguling di jalan.

Kapolsek Kebonagung AKP Pujiyono SH saat dikonfirmasi menyatakan bahwa di wilayahnya saat ini terjadi laka lantas tunggal yang melibatkan truk box bermuatan galon air mineral.

“Diduga ban selip dan kondisi roda yang rusak mengakibatkan sopir tidak bisa mengendalikan kemudi hingga truk terguling, tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas hari ini, untuk kendaraan yang terguling saat ini sudah dievakuasi dari jalan raya, sehingga arus sudah kembali lancar,”jelas Puji. (RAPP002)