Kodim 0801 Beri Bantuan 926 Unit RTLH di Pacitan

oleh -131.312 views

Pacitanku.com, PACITAN – Komando Distrik Militer 0801 Pacitan berencana memberikan bantuan rumah tak layak huni (RTLH) sebanyak 926 unit se-Kabupaten Pacitan.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Kodim 0801 Pacitan, Letnan Kolonel Infanteri Yudhi Diliyanto saat menggelar Komunikasi Sosial dengan aparat Pemerintah di Makodim 0801 Pacitan, Jln. Gatot Subroto Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan. Jum’at(22/4/16) lalu

 “Untuk tahun ini mendapat alokasi 926 unit RTLH, yang mana akan kami salurkan kepada yang berhak mendapatkan, saya percaya kepada Babinsa dan Kades serta Ketua RT yang sudah mendata siapa-siapa yang berhak mendapatkan bantuan RTLH, untuk bantuan ini berupa barang yang akan kami antar sesuai tujuan yang berhak menerima bantuan,”kata Yudhi, dilansir laman Portal Komando.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo juga mengapresiasi TNI yang  telah bersedia membantu masyarakan Pacitan dalam pembangunan RTLH di Kabupaten Pacitan.


“Semoga TNI tetap kuat dan solid sehingga akan terbina persatuan dan kesatuan demi Indonesia sejahtera, khususnya dalam membantu untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Pacitan,”katanya.

Acara ini dihadir Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, Wakapolres Pacitan Kompol Suharsono, Danramil se jajaran Kodim 0801 Pacitan, Camat se Kabupaten Pacitan, Kades se Kabupaten Pacitan, Ketua RT dan warga yang mendapat bantuan RTLH se Kabupaten Pacitan. (Prs/Penrem 081/RAPP002)