Indartato Ingin Kurangi Kesenjangan Masyarakat Kaya dan Miskin di Pacitan

oleh -131.062 views

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Drs H Indartato, MM yang mulai kembali memimpin Pacitan bersama wakilnya, Drs H Yudi Sumbogo mengatakan bahwa dirinya mengaku masih banyak kekurangan dalam memimpin di periode pertama, salah satunya adalah terkait kesejahteraan masyarakat.

Sehingga, pada periode kedua kepemimpinannya ini, ia meminta bantuan dan dukunganya demi Pacitan yang lebih maju. “Kami merasa masih banyak kekurangan. Karena itu, kami mohon bantuan dan dukungannya,” kata Indartato, baru-baru ini.

Salah satu misi yang akan dikerjakan bersama Mbogo adalah terkait tugas pemerintah yang melayani masyarakat. “Karena itu yang terpenting bagaimana pemerintah bisa mengurangi kesenjangan, antara masyarakat miskin dengan yang kaya. Itulah harapan kami, semoga Allah SWT meridhai,” tandas pria yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat ini.


Senada dengan Indartato, Mbogo, sang wakil bupati Pacitan mengatakan bahwa dirinya siap membantu tugas pelayanan Indartato. Eks legislator Partai Demokrat itu juga berkomitmen dengan falsafah Jawanya, “mikul dhuwur, mendhem jero.” 

“Saya akan melengkapi tugas-tugas seorang kepala daerah, saya berkomitmen untuk melengkapi tugas-tugas kepala daerah selama lima tahun menjabat nantinya,” katanya. (RAPP002)