Pacitan FC Optimistis Mampu Imbangi Permainan Persik dan Persinga

oleh -131.216 views

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum II Pacitan FC, Nofi Kisworo optimistis timnya mampu mengimbangi permainan dua tim besar dari Jawa Timur lainnya, yakni Persinga Ngawi dan Persik Kediri. Keduanya bakal menantang tuan rumah Pacitan FC dalam laga Trofeo Pacitan FC, akhir pekan ini.

Untuk menambal kekurangan, Novi mengatakan bahwa jajaran manajemen mengupayakan penambahan pemain baru untuk memperkuattim di Trofeo Pacitan, 9 April mendatang. ‘’Ada satu pemain dari Persis Solo yang sudah kami bidik untuk menambah kekuatan tim,’’ katanya, baru-baru ini.

Namun demikian, Nofi masih enggan menyebutkan nama pemain yang dimaksud. Pasalnya, hingga saat ini pihak manajemen Pacitan FC masih dalam tahap pembicaraan. Dia hanya memberi sinyal kalau pemain tambahan tersebut bakal dipasang di posisi bek. ‘’Kami butuh pemain berkualitas tidak sekadar yang sudah punya nama,’’ tegasnya.


Meskipun masih compang-camping, Nofi optimistis timnya mampu mengimbangi permainan Persinga Ngawi dan Persik Kediri. Bahkan, dia mengaku tak gentar dengan nama besar dua tim asal Jawa Timur tersebut. ‘’Kami yakin dengan skuad saat ini bisa tampil bagus. Tinggal menambah pemain di beberapa sektor saja,’’ ujarnya.

Hingga sat ini, sejumlah pemain Pacitan FC mulai berlatih intens di Stadion Pacitan. Sehari sebelumnya mereka juga sempat menjajal kekuatan tim lokal dari Solo. Porsi latihan yang diberikan Pratama pelatih Pacitan FCtidak terlalu berat. (her/yup/RAPP002)

Sumber: Radar Madiun, Foto: Nofi Kisworo