Jelang Trofeo Pacitan FC, Laskar Kanjeng Jimat Benahi Kerjasama dan Fisik

oleh -13865 views

Pacitanku.com, PACITAN – Tim Pacitan Football Club (FC) yang akan bertanding dalam turnamen segitiga trofeo Pacitan pada 8 hingga 10 April mendatang trus mematangkan tim untuk bersiap melawan tim Persik Kediri dan Persinga Ngawi. Sebagai salah satu persiapan, tim yang berjuluk Laskar Kanjeng Jimat itu telah menjajal kekuatan Persiwi Wonogiri Minggu (20/3/2016) kemarin sore di Stadion Pacitan.

Ketua Umum pacitan FC, Jumianto menyampaikan bahwa dalam turnamen segitiga 8-10 April nanti, Pacitan FC akan berlaga bareng Persik Kediri dan Persinga Ngawi. Berhadapan dengan dua tim tangguh itu, Nugroho mengaku butuh kerja ekstra membesut performa timnya. 


Menurut Jumianto, ada beberapa kekurangan yang terlihat saat Pacitan FC ditumbangkan Tim Pra PON DIY  serta Sleman United.  ‘’Terutama kerjasama pemain dan fisik masih harus dibenahi,’’ katanya.

Selain itu, Nugroho mengakui, fisik para pemainnya kerap kedodoran ketika meladeni permainan cepat lawan. Oleh sebab itu, kelemahan tersebut mesti perlu ditutupi. Termasuk kedisplinan pemain menjalankan instruksi pelatih saat berlaga. ‘’Kekurangan tim terus kami evaluasi agar performa saat bertanding terjaga,”katanya.

Sementara, jadwal pertandingan Trofeo Pacitan FC akan dimulai pada Jumat (8/4/2016) dengan pertandingan pertama adalah tuan rumah Pacitan FC melawan Persik Kediri, yang dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya, laga akan dilanjutkan dengan pertandingan kedua yang mempertemukan Persik Kediri melawan Persinga Ngawi yang digelar Sabtu (9/4/2016) pukul 15.00 WIB. Sementara laga terakhir mempertemukan Pacitan FC melawan Persinga Ngawi pada Minggu (10/4/2016). (her/yup)

Sumber: Radar Madiun

Foto: Instagram Pacitan FC