Bagikan Jaket dan Helm, Polres Pacitan Edukasi Masyarakat Pentingnya Berlalu Lintas yang Baik

oleh -13495 views

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Kepolisian Republik Indonesia secara resmi akan mengakhiri Operasi Simpatik pada Senin (21/3/2016) besok. Di Pacitan, Polres Pacitan menggelar aksi bagi-bagi helm, bunga, jaket kepada masyarakat pengguna jalan yang telah tertib mau mematuhi peraturan lalu lintas dan parkir yang benar, Jumat lalu.

Kepala Bagian Operasi Polres Pacitan, Komisari Polisi Subiyanto menyampaikan bahwa bahwa Operasi Simpatik 2016 di wilayah Kabupaten Pacitan bisa dikatakan berhasil.




“Hal tersebut dapat dilihat dengan semakin tertibnya penataan parkir dan pedagang kaki lima di kawasan pasar Arjowinangun dan sekitarnya, ini merupakan  hasil dari kerja sama bersama antara polisi dan masyarakat,” ujarnya.

Senada dengan Subiyanto, Kepala Satuan Lalu Lintas Ajun Komisari J Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Pacitan yang telah tertib dan mau dengan sendirinya mematuhi rambu serta peraturan lalu lintas.

“Sehingga diharapakan dapat diikuti oleh masyarakat yang lain sehingga terwujud keamanan, ketertiban, kelancaran dan keselamatan lalu lintas di kabupaten Pacitan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, para pengguna jalan yang melintas mendapatkan helm serta bunga dari para petugas kepolisian, termasuk diantaranya para polisi wanita yang membagikan bunga kepada para pengguna jalan, utamanya pengguna kendaraan roda dua. (RAPP002)