Persik Kediri Semarakkan Trofeo Pacitan FC 2016, Ini Jadwalnya

oleh -131.134 views
Tim Pacitan FC sat menggelar latihan. (Foto: Instagram Pacitan FC)
Tim Pacitan FC sat menggelar latihan. (Foto: Instagram Pacitan FC)

Pacitanku.com, PACITAN – Klub sepakbola Pacitan FC berencana akan menggelar ujicoba turnamen segitiga trofeo Pacitan yang akan digelar mulai Jumat 8 April hingga Minggu 10 April 2016 mendatang yang digelar di Stadion Gelora Pacitan.

Setelah sebelumnya dikabarkan ada empat tim yang ikut, namun pada akhirnya tim yang dipastikan akan bertanding dalam turnamen segitiga tersebut adalah Pacitan FC selaku tuan rumah, Persik Kediri dan Persinga Ngawi.

Adapun, jadwal pertandingan akan dimulai pada Jumat (8/4/2016) dengan pertandingan pertama adalah tuan rumah Pacitan FC melawan Persik Kediri, yang dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya, laga akan dilanjutkan dengan pertandingan kedua yang mempertemukan Persik Kediri melawan Persinga Ngawi yang digelar Sabtu (9/4/2016) pukul 15.00 WIB. Sementara laga terakhir mempertemukan Pacitan FC melawan Persinga Ngawi pada Minggu (10/4/2016).




Dalam turnamen tersebut, pihak panitia menyediakan transportasi dan penginapan dua hari, satu malam selama di Pacitan. Ada juga bonus wisata jalan-jalan ke obyek wisata di Pacitan. Sementara untuk hadiah akan mendapatkan Rp 10 juta untuk juara, Rp 7,5 juta untuk juara kedua dan Rp 5 juta untuk juara ketiga.

Trofeo Pacitan FC 2016Panitia setempat mengumumkan menjual harga tiket masuk (HTM) pertandingan sebesar Rp 20.000 untuk tiga kali pertandingan, atau jika membeli tiket per pertandingan dikenakan biaya Rp 10.000. Selain itu, panitia juga menyediakan satu unit sepeda motor sebagai door prize utama.

Sementara, rencana Persis Solo mengikuti turnamen di Pacitan dipastikan batal setelah  tak cocok dengan nilai match fee (uang pertandingan) di turnamen ini.

Awalnya, turnamen di Pacitan bagi Persis menjadi batu loncatan sekaligus salah satu persiapan menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) 23 April. Namun pada akhirnya, Persis harus mengganti kegiatan lainnya karena ketidakcocokan match fee di Pacitan. (RAPP002)

Foto: Tim Pacitan FC sat menggelar latihan. (Foto: Instagram Pacitan FC)