Pamit ke Kebun, Mesran Ditemukan Tewas di Tepi Sungai Lorok

oleh -10933 views

Pacitanku.com, NGADIROJO – Peristiwa ditemukannya mayat kembali terjadi di Pacitan. Kali ini peristiwa tersebut terjadi pada kamis (4/2/2016) sekitar pukul 17.4 WIB di area sungai Lorok dengan korban tewas atas nama Mesran (60) warga Dusun Nawangan, Desa Bogoharjo, Kecamatan Ngadirojo.

Informasi yang diperoleh Pacitanku.com dari tempat kejadian perkara (TKP), kronolofi ditemukannya Mesran dalam keadaan tewas tersebut berawal dari kecurigaan keluarga Mesran yang belum juga pulang setelah pamit melihat kebunnya. Diketahui, pada Kamis sekitar pukul 10.00 WIB, Mesran pamit dengan keluarganya untuk melihat kebun yang berada di tepi Sungai Lorok.


Mesran yang mengenakan celana pendek berwarna krem dan baju berwarna merah muda tersebut diketahui pergi ke kebunnya dengan membawa sebilah sabit. Namun, lebih dari enam jam belum pulang, keluarga Mesran pun curiga dan bergegas melakukan pencarian terhadap pria sepuh tersebut.

Setelah dilakukan pencarian, kamis sore pada pukul 17.45 WIB, Mesran ditemukan dalam kondisi tewas dan tersangkut di rerumputan di kebun miliknya. Hingga berita ini diturunkan, belum jelas penyebab kematian pria berambut putih tersebut. (RAPP002)