Pria Tua dengan Pen di Bagian Kaki Asal Tulakan Ditemukan Terlantar di Banjarnegara

oleh -Dibaca 1.010 kali

Pacitanku.com, BANJARNEGARA – Media sosial Facebook, terutama masyarakat Pacitan dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria tua asal Desa Jatigunung, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan yang berpenampilan seperti gelandangan di sebelah SPBU Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Ditemukannya sosok pria yang belum diketahui identitasnya tersebut berawal dari akun Paryanto Al-Banjari yang membagikan foto disertai keterangan foto pria yang pada kaki kirinya menggunakan pen tersebut, Sabtu (28/11/2015) lalu.

Pulang dari Purwokerto, kita2 melihat bapak ini basah kuyup di sebelah Pom Bensin Mandiraja. Sekarang di depan Kios2 Pondok Gurih Mandiraja, kita bareng2 menghampiri dan ngasih makan…

Setelah komunikasi ternyata bapak ini tdk gila, dia bisa berkomunikasi meskipun agak terganggu

Bapak….? kami lupa namanya, dari kata Bapak….asal Pacitan, Tulakan, Jati Gunung.. kasihan…di bukan orang gila…tapi yg jelas buangan dari Dinsos yg tdk pernah menyelesaikan masalah

2 hari ini kami akan beriktiar (memulangkan) mengantar ke Pacitan…lagi Kendalanya di Pacitan. Sabtu 28/11/15 saya blm dapet family yg disana. jika dapet..langsung GOOOO…mencari familiy yg di Pacitan… ada yg tahu…call kami. Pada kaki kiri keliatan PEN, bekas patah…luar biasa..jika tdk karena kuasaNYa pasti harus di amputasi,” demikian bunyi keterangan foto tersebut.

Setelah foto tersebut dibagikan, hingga Senin (30/11/2015) hari ini, sudah dibagikan lebih dari 1300 akun facebook.

“Trimaksh ats sharenya. Skrg bapak ini sdh kami bawa utk di terapi mengembalkn memori otaknya di wadaslintang wsb. Sementara ini blm bisa mengethui nama bapk dan keluargy. Butuh waktu kurang lebih 2 minggu. Nanti kalo kondisi fit 100%. Kami akan sgr bawa plg ke pacitan, Maaf kami evakuasi lbh awal biar tdk ke garuk satpol pp ato dinsos biar tdk dibuang ke daerah lain lagi,” ujar Paryanto menanggapi komen dari netizen. (RAPP002)