Kala Komunitas Pecinta Honda Bantu Renovasi Balai RW di Sidoharjo Pacitan

oleh -Dibaca 1.094 kali

Pacitanku.com, PACITAN – Hiruk pikuk agenda pecinta sepeda motor Honda menjadi agenda paling akbar pada akhir pekan lalu di Pacitan. Kala itu, puluhan ribu pecinta motor Honda mengikuti agenda Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng Ria, Pacitan.

Pada HBD tahun 2015 ini, telah dihadiri sebanyak 21.635 peserta. Angka ini diluar perkiraan dari target yang telah dipasang yakni 12 ribu peserta.

Ditengah pesta akbar, Honda tetap memberikan kepedulian untuk masyarakat sekitar, yaitu aktifitas kepedulian sosial yang dilakukan untuk warga sekitar Pantai Teleng, yakni berupa renovasi balai warga Satu Hati di RW 11, Kecamatan Pacitan, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Sebagaimana dilansir dari Otosia.com, bantuan dana renovasi balai warga Satu Hati diserahkan oleh GM Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra kepada Lurah Sidoarjo, Marsidik di Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Pacitan, di sela acara.

“Dengan adanya aktifitas sosial ini diharapkan dapat menginspirasi para bikers Honda untuk turut aktif mewujudkan kepedulian kepada masyarakat di daerah asal komunitas sepeda motor Honda,” katanya.

Menurutnya, Honda Bikers Day merupakan gelaran silaturahmi akbar tahunan bagi para bikers Honda yang dipersembahkan AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap para pecinta sepeda motor Honda yang datang dari berbagai penjuru Tanah Air. (Otosia/RAPP002)