Setyo Rahardjo, Ketua Komisi I DPRD Pacitan Meninggal Dunia

oleh -10988 views

Pacitanku.com, PACITAN – Kabar duka terjadi di Pacitan, khususnya keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Hal itu terjadi lantaran Ketua Komisi I DPRD Pacitan, Setyo Rahardjo meninggal dunia pada Selasa (28/9/2015).

Kabar duka tersebut muncul saat Ketua DPRD Pacitan, Ronny Wahyono memposting kabar duka tersebut di akun facebooknya.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah meninggal dunia bapak Setyo “Yoyok” Rahardjo, SP., Ketua Komisi I DPRD Kabupaten  Pacitan dari Fraksi PDI-Perjuangan. Semoga diampuni segala dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya, aamiiin,” ujar Ronny.

Berdasarkan kabar yang dihimpun Pacitanku.com, pria yang akrab disapa Yoyok tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Dr Sarjito, DI Yogyakarta.

Pria kelahiran Pacitan, 1 Desember 1967 ini terkena serangan penyakit stroke, dan sempat dioperasi karena pembuluh darah pecah. Legislator PDIP Pacitan tersebut meninggal dunia pada Selasa sore, sekitar pukul 16.30 WIB. 

“Beliau terkena darah tinggi mas, pembuluh darah pecah, lalu terserang stroke. Sebelah kanan tidak bisa gerak dan tidak bisa bicara, lalu dilaksanakan operasi di RS Dr Sardjito DI Yogyakarta, namun keadaan semakin memburuk,” ungkap Ronny Wahyono saat dikonfirmasi Pacitanku.com,

Yoyok adalah legislator PDIP dari daerah pemilihan IV Pacitan, yakni Arjosari dan Tegalombo. Pria yang berdomisili di jalan Diponegoro N0. 37 A Pacitan Kecamatan Pacitan ini meninggalkan seorang istri, yakni Nanik Sumaryanti dan dua orang anak. (RAPP002)