Ibas : PD dan Polri Sepakat Kawal Kongres IV PD Agar Tertib dan Lancar

oleh -0 Dilihat
ibazKunjungan Ibas di Desa Ketro (Foto : Pemerintah Desa Ketro)
ibazKunjungan Ibas di Desa Ketro (Foto : Pemerintah Desa Ketro)
ibazKunjungan Ibas di Desa Ketro (Foto : Pemerintah Desa Ketro)
ibazKunjungan Ibas di Desa Ketro (Foto : Pemerintah Desa Ketro)

Pacitanku.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau disapa Ibas menjelaskan pihak panitia kongres PD telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait penyelenggaraan Kongres ke-IV Partai Demokrat yang akan berlangsung di Surabaya, Mei mendatang.

“Benar, ini Pak Syarif Hasan Ketua SC dan Dan saya sebagai ketua OC bertemu dengan Kapolri dalam rangka silaturahim sekaligus juga menyampaikan informasi bahwa kami PD akan menyelenggarakan Kongres Keempat tanggal 11-13 Mei mendatang di Surabaya, Jawa Timur,” terang Ibas didampingi Ketua SC, Syarief Hasan dan Benny K Harman di Mabes Polri, dalam keterangan persnya kepada Portal Pacitanku, baru-baru ini.

Pada kesempatan ini, Ibas juga menyampaikan selamat kepada pihak kepolisian yang sudah memiliki Kapolri dan apresiasi atas pengamanan KAAyang telah berjalan dengan baik sekaligus Hari Buruh Nasional (May Day).

Lebih lanjut, Ibas menjelaskan bahwa PD dan aparat kepolisian sepakat untuk mengawal penyelenggaraan kongres PD sesuai aturan yang berlaku.

Kepada Kapolri Ibas menyampaikan bahwa acara kongres PD akan dihadiri sekitar dua ribu hingga tujuh ribu kader PD se-Indonesia. “Kami sepakat dengan Kapolri bahwa penyelenggaraan kongres harus benar-benar lancar, tertib, aman dan mengikuti aturan yang berlaku karena kader PD seluruh Indonesia akan hadir,” tambahnya.

Lebih lanjut Ibas menyampaikan, pihaknya terus menyiapkan kongres sebaik-baiknya dan terus berkoordinasi dengan aparat keamanan agar kongres PD bisa berjalan lancar. “Kami panitia akan menyiapkan penyelenggaraan kongres dengan sebaik mungkin beserta pengamanannya dan pihak kepolisian turut mengamankan melalui sistemnya. Insya Allah, persiapan terus dilakukan,” tutup Ibas. (RAPP002)