Ingin Jenguk Keluarga di Pacitan, Lucia Malah Jadi Korban Tabrakan Maut Nganjuk

oleh -131.592 views
Mobil Bintang terang Pacitan ringsek usai tertabrak di Nganjuk.
Mobil Bintang terang Pacitan ringsek usai tertabrak di Nganjuk.
Mobil Bintang terang Pacitan ringsek usai tertabrak di Nganjuk.
Mobil Bintang terang Pacitan ringsek usai tertabrak di Nganjuk.

Pacitanku.com, NGANJUK – Takdir tak dapat ditolak, itulah yang dialami Lucia Handayani (24). Bermaksud menjenguk ayah yang habis mengalami kecelakaan di Pacitan, Lucia justru harus mengalami kecelakaan mau yang membuat perempuan asli Kembang, Pacitan kota yang bedomisili di Surabaya ini meninggal dunia.

Adalah kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk trailer bertabrakan dengan mobil travel Bintang terang, di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya, Jumat (10/4/2015) kemarin sore yang pada akhirnya menyebabkan Lucia dinyatakan meninggal dunia. Lucia Handayani meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Selain itu, mobil travel yang dikemudikan Iswoyo (28), warga Pacitan, ini mengalami ringsek dan terguling, di Desa Bungur, Kecamatan Sukomoro, Nganjuk. Sang sopir trailer, Mustofa (36), sopir truk asal Mojokerto, langsung digiring ke Mapolres Nganjuk dan dimintai pertanggung jawaban.

Seperti diberitakans ebelumnya di Portal Pacitanku, saksi mata ditempat kejadian menyebutkan kecelakaan ini terjadi saat truk trailer yang melaju dari Nganjuk ke arah Surabaya berusaha mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Nahas, dari arah berlawanan, tepatnya dari arah Surabaya, muncul mobil Luxio dengan nomor polisi AE 1093 UX yang merupakan milik perusahaan jasa travel Bintang Terang dari Pacitan, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan lagi.

Selain Lucia, seorang bocah berusia empat tahun bernama Putra Lucia, menderita luka parah dan langsung dirujuk ke RSUD dr Sutomo, Surabaya.  Kasus kecelakaan itu, kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.

Minta info di Grup Pacitan Network

Sebelum berangkat ke Pacitan, Lucia yang merupakan warga yang berasal dari Kiteran, Kembang ini sempat meminta info. Lucia yang menjadi korban meninggal dunia dalam laka lantas tersebut ternyata sempat meminta informasi travel di sebuah grup jejaring sosial di Pacitan, Pacitan Network. “Minta info travel sbya Pacitan dong… emergency… Bapak kena musibah.tq,” kata Lucia saat meminta informasi kepada anggota grup PN. (RAPP002)

status terakhi Lucia yang mmeinta info di grup PN
Status terakhir Lucia yang mmeinta info di grup PN