Mulai Sering Turun Ke Lapangan, Sinyal Indartato Maju di Pilkada Pacitan?

oleh -Dibaca 1.072 kali
indartato sidak beras. (Foto : SKPD Pacitan)
indartato sidak beras. (Foto : SKPD Pacitan)
indartato sidak beras. (Foto : SKPD Pacitan)
indartato sidak beras. (Foto : SKPD Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepastian akan kembali bertarungnya Bupati Drs. H Indartato, MM dalam gelaran Pemilihan Bupati Desember mendatang memang belum jelas. Namun jika dilihat dari semakin intensifnya orang nomor satu di Pacitan itu turun ke lapangan, bisa jadi hal tersebut menjadi pertanda Indartato kembali maju dalam Pilbup mendatang.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, Indartato sering turun ke lapangan. Dimulai dari sidak beras di pasar, kemudian melakukan peninjauan pelaksanaan UN Online di SMKN 1 Pacitan dan sejumlah sekolah lainnya pada hari senin. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi sejumlah Aset Daerah Mangkrak, yakni bekas Gedung DPRD maupun bekas gedung BAPPEDA.

Sementara pada hari ini, Rabu (4/3/2015), ketua DPC Partai Demokrat Pacitan itu berkunjung ke unit Bina Usaha Batu Mulia, di Desa Sukodono, Kecamatan Donorojo.

“Memang hingga sekarang belum ada kepastian yang datang dari beliau sendiri terkait rencana tersebut, padahal Pilbu sendiri tinggal beberapa bulan,” kata Drs Suko Wiyono, MM, kepada Portal Pacitanku belum lama ini.

Indartato memang sering menampiknya secara halus jika berbagai kegiatan tersebut dikaitkan dengan Pilbup akhir tahun mendatang. Sementara sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa bakal calon yang akan meramaikan gelaran pesta demokrasi desember mendatang. (RAPP002)