Tabrakan dengan Truk, Seorang PNS Pemkab Pacitan Tewas

oleh -Dibaca 875 kali
kecelakaan
kecelakaan
kecelakaan
kecelakaan

Pacitanku.com, WONOGIRI—Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Wonogiri, tepatnya di ruas jalan raya Nguntoronadi-Ngadirojo di Dusun Jubleg RT3/RW2 Desa Wonoharjo, Senin (9/2/2015). Kali ini kecelakaan tersebut menyebabkan Santoso, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pacitan tewas.

Kecelakaan yang berujung maut tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi AE 3053 XK dan sebuah truk Mitsubishi bernomor polisi AD 1426 NG.Akibat kecelakaan, pengendara motor tewas setelah dilarikan ke rumah sakit.

Santoso (54), warga Dusun Gondosari RT 01/RW 01 Desa Gondosari, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan ini tewas setelah bertubrukan dengan truk yang dikemudikan Sukidi (52) warga Dusun Lemahbang RT 01/RW 04, Desa Gebang Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri.

Dari hasil olah TKP, Santoso melaju dari arah selatan dengan posisi kendaraan berada di tengah ruas jalan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah truk. Melihat motor korban datang dari arah berlawanan tiba-tiba oleng ke kanan, sopir truk berusaha banting setir. Namun naas, karena jarak begitu dekat, tabrakan dua kendaraan ini tak bisa dihindari.

“Akibatnya laka tersebut, Santoso mengalami luka berat di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tidak terselamatkan,” kata Kanit Lakalantas Polres Wonogiri, Iptu Ujang Joko Widiyanto mewakili Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, seperti dilansir dari Timlo.net. (RAPP002)