Perkuat Sinergi, Senkom Mitra Polri Pacitan Gelar Diklat Kamtibmas

oleh -901 views
Ronny Wahyono menerima cinderamata dari Senkom
Ronny Wahyono menerima cinderamata dari Senkom
Diklat Kamtibmas Senkom MItra Polri. (Foto : WIldan/Pacitanku)
Diklat Kamtibmas Senkom MItra Polri. (Foto : WIldan/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN—Dalam rangka memperkuat sinergitas untuk memantapkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Senkom Mitra Polri Pacitan menggelar Pendidikan dan Pelatihan Kamtibmas, wawasan kebangsaan dan kebencanaan, Kamis (15/1/2015) di Gedung Bhayaangkara Polres Pacitan, Jalan Ahmad Yani, Pacitan.

Dalam agenda diklat kali ini, turut dihadiri peserta dari pacitan, sejumlah 130 orang, kemudian utusan dari kabupaten kota se-eks karisidenan Madiun 25 orang, dari pengurus senkom mitra polri 3 orang.

“Tema pelatihan ini adalah perhebat sinergi serta komunikasi dalam kamtibmas, wawasan kebangsaan dan kebencanaan melalui kebersamaan menuju Pacitan gemah ripah loh jinawi demi terjaganya keutuhan NKRI,” kata Wildan Nur Swi Harmoko, Anggota Senkom Mitra Polri Pacitan, kepada Portal Pacitanku.

Agenda yang didukung oleh Pemda, Polres, Kodim dan BPBD Pacitan ini juga menghadirkan Bupati diwakili staf ahli  Supardiyanto, Kapolres beserta jajaran, kasdim, ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, Kepala Kesbangpol suharyanto, serta Kapolsek seluruh Pacitan. (Wild/DPPP001)