Meriahnya Malam Final Pemilihan Duta Wisata Kethuk Kenang Pacitan 2014

oleh -101.278 views
Meriahnya malam Kethuk kenang Pacitan 2014. (Foto : Kethuk Kenang Pacitan/FP)
Meriahnya malam Kethuk kenang Pacitan 2014. (Foto : Kethuk Kenang Pacitan/FP)

Pacitanku.com, PACITAN—Agenda malam final pemilihan duta wisata Pacitan usai digelar pada Sabtu (20/12/2014) pekan lalu. Sebanyak 23 putra – putri daerah Pacitan akhirnya bertarung dalam ajang yang disebut grand final  Kethuk Kenang Pacitan 2014 tersebut.

(Baca : 23 Putra – Putri Terbaik Pacitan Siap Bertarung dalam Final Kethuk Kenang 2014)

Berbagai agenda pun telah dilaksanakan dengan maksimal dalam agenda tersebut, mulai dari menggunakan pakaian adat jawa, hingga berlenggak – lenggok diatas catwalk kompleks gedung PLUT Pacitan.

“Rencananya, malam ini, Kamis (25/12/2014) akan dilakukan wawancara kethuk kenang, dan selanjutnya pemenang dari audisi ini akan dikirimkan mewakili raka raki jawatimur, serta agenda kegiatan akan kita masukkan dengan kegiatan dari Forum Seni Budaya Pacitan, serta dari disbudparpora,” kata admin Kethuk Kenang Pacitan, saat dikonfirmasi Portal Pacitanku.

(Baca : Pacitan Gelar Audisi Duta Wisata Kethuk Kenang 2014)

Acara malam final kethuk kenang ini sendiri dimeriahkan Performance dari Sangar GAGE dan VOX Choir. Sementara acara ini sendiri merupakan kerjasama antara forum seni budaya pacitan dengan pemerintah daerah Disbudparpora.

Acara ini juga disponsori oleh Jasmine Galery, Metro Production, sanggar gage, srikandi hotel dan resto, DMC computer, mekar jaya, andung damar sasongko, ayero, ceker setan hohah, oriflame alifah rahmantika, Tina salon and wedding, dzeera dan alipe.

“Terimakasih untuk hasil malam final ini akan kami segera terbitkan,” pungkasnya. (RAPP002)