Akhir Pekan, Tiga Kecelakaan Terjadi di Pacitan

oleh -Dibaca 1.699 kali
Truk terguling di Kalikuning. (Foto : Mas Eko/FB)
Truk terguling di Kalikuning. (Foto : Mas Eko/FB)
Truk terguling di Kalikuning. (Foto : Mas Eko/FB)
Truk terguling di Kalikuning. (Foto : Mas Eko/FB)

Pacitanku.com, PACITAN—Musibah kecelakaan kembali terjadi di kawasan Pacitan, Ahad (23/11/2014). Tak tanggung – tanggung, kali ini tiga kejadian kecelakaan terjadi di dua tempat berbeda. Meskipun di hari yang sama, namun tiga kali kejadian kecelakaan tersebut menggemparkan warga Pacitan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Portal Pacitanku, kecelakaan pertama di akhir pekan ini terjadi saat sebuah truk engkel bermuatan kayu terbalik di kalikuning, Tulakan, Ahad sore. Lokasi kejadian jatuhnya truk ini adalah di jalan Tundo RT01/19 Ngambar Kalikuning.

Diketahui, penyebab utama saat terjadi kecelakaan tunggal ini karena kondisi jalan yang kurang baik dikarenakan licin akibat hujan. Namun, truk bermuatan kayu tersebut akhirnya berhasil dievakuasi dibantu derek dan warga yang cukup ramai. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Masih dihari yang sama, Ahad malam, dua kecelakaan terjadi di tanjakan Sedeng, tepatnya di tikungan pertama letter S Sedeng. Sekitar pukul 20.00 WIB, sebuah mobil Kijang LGX berplat nomor N 1371 AW masuk kedalam jurang. Korban diketahui adalah pemilik mobil tersebut atas nama Untung, pemilik pabrik kecap di Pacitan. Meski mobil masuk kedalam jurang, namun korban selamat.

Masih di tanjakan sedeng, sekitar 60 menit kemudian terjadi kecelakaan, kali ini terjadi benturan antar sepeda motor versus mobil Nissan Livina. Berdasarkan informasi, akibat benturan tersebut, sepeda motor masuk ke jurang di jalan Sedeng, darah pun berceceran di Tempat Kejadian Perkara (TKP). (RAPP002)