Hari ini, Bupati Pacitan dan Google Rayakan Hari Ulang Tahun

oleh -101.216 views
Indartato Mendapatkan Hadiah Ulang Tahun dari Sang Istri. (Foto : Widji Sumarji)
Indartato Mendapatkan Hadiah Ulang Tahun dari Sang Istri. (Foto : Widji Sumarji)

Pacitanku.com, PACITAN—Hari ini, Sabtu (27/9/2014) menjadi hari istimewa bagi dua elemen yang sama – sama menjadi inspirasi bagi warga Pacitan. Ya, tokoh nomor satu Pacitan, Indartato merayakan ulang tahun ke 60 di hari ini. Sama halnya dengan Indartato, situs pencarian terbesar di dunia, Google juga merayakan hari ulang tahun ke 16 hari ini.

Ucapan pun banyak mengalir kepada Indartato dari berbagai elemen warga Pacitan. “Hari ini 27 sept 2014, Bupati Pacitan, Indartato genap berusia 60 tahun. Selamat ulang tahun Pak In, semoga semua anugerah barokah,” tulis akun resmi Humas Pemkab Pacitan, Doc Info Pacitan di jejaring Facebook.

Selain itu, para warga Pacitan yang tergabung dalam Netizen Pacitan pun ramai – ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Pacitan yang dikenal dengan program Grindulu Mapan ini. “Amin – amin, maturnuwun,” jawab Indartato saat Portal Pacitanku mengirimkan pesan singkat kepadanya.

Selain banyak ucapan yang diberikan kepada Indartato, pria yang juga Ketua DPC Demokrat Pacitan itu mendapatkan kado istimewa berupa kue tart dan ciuman mesra dari sang Istri, Luky Indartato, pagi ini.

Seperti diketahui, hari ini, Indartato tepat berusia 60 tahun. Pria yang selalu tampil sederhana ini telah memimpin Pacitan selama empat tahun dan dibawah kepemimpinannya, Pacitan seringkali mendapatkan berbagai penghargaan.

Google Ulang Tahun

Selain Indartato, situs terkemuka di dunia, Google pun merayakan ulang tahun ke 16. Tentu dengan bertambahnya usia Google semakin berwarna fitur yang bakal disediakan oleh Google. Saat anda membuka laman depan Google, baik itu google.com maupun google.co.id, anda akan menjumpai gambar Google Doodle “Ulang Tahun Google ke-16″.

Perusahaan jasa dan produk internet yang bermula dari mesin pencari (search engine) ini kini telah memasuki usianya ke-16 setelah didirikan pada tanggal 27 September, 16 tahun silam. Kini Google bukan saja dikenal sebagai mesin pencari, tetapi sebuah raksasa internet dunia yang telah menelurkan banyak produk layanan internet yang cukup banyak.

Sugeng ambal warsa Pak In dan Mbah Google.

Redaktur : Robby