Sopir Ngantuk, Mobil Pedagang Kambing Tabrak Tugu Pembatas Jalan Wonosobo

oleh -Dibaca 1.269 kali
Kecelakaan Maut di Ngadirojo. (Foto : Tri)
Kecelakaan Maut di Ngadirojo. (Foto : Tri)
Kecelakaan Maut di Ngadirojo. (Foto : Tri)
Kecelakaan Maut di Ngadirojo. (Foto : Tri)

Pacitanku.com, NGADIROJO—Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Pacitan, Sabtu (27/9/2014). Kali ini, kejadian tragis berujung maut tersebut menimpa dua warga di Kecamatan Ngadirojo, Ses dan Jontono yang menumpang mobil Pick Up Suzuki SS untuk berdagang kambing.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Portal Pacitanku, kecelakaan tunggal yang berujung maut tersebut terjadi di kawasan Dusun Krajan, Desa Wonosobo Wates/Nglodo, Kecamatan Ngadirojo. Kecelakaan bermula dari rencana untuk menjemput para pedagang lain di seputaran Ngadirojo untuk keperluan menjual kambing dan sapi Qurban. Selain menjemput para pedagang, Ses juga diketahui akan mengantar salah satu pedagang ke Ponorogo.

Ses yang mengemudikan mobil tersebut diduga mengantuk. Dikarenakan kondisi jalan yang cukup sulit dan kondisi Ses yang mengantuk, mobil tersebut menabrak tugu pembatas jalan di kawasan tersebut. “Supirnya diindikasi mengantuk, tujuannya mau mengantar seorang pedagang kambing dan sapi ke Slahung, Ponorogo,” terang Tri, salah satu saksi kepada Portal Pacitanku, Sabtu (27/9/2014).

Akibat kecelakaan tunggal menabrak tugu pembatas jalan itu, mobil SS tersebut terguling dan terjun ke bawah jalan sekitar 30 meter. “Kondisi mobil tersebut kosong tidak ada kambingnya,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, dua korban meninggal dunia dan kondisi mobil terguling dan mengalami kerusakan di beberapa bagian. Diketahui, selama ini jalur wonokarto, wonosidi, wonosobo sampek wonoasri tersebut memang masuk kategori jalur medan yang sulit, sehingga membutuhkan kewaspadaan dalam berkendara.

Redaktur : Robby Agustav