Kakek Pencuri Kambuhan dari Pringkuku ini Akhirnya Tertangkap

oleh -10807 views

SarjoPacitanku.com, PACITAN—Sarjo, pria yang sudah kedapatan tiga kali melakukan tindakan kriminal berupa pencurian itu akhirnya ditangkap petugas Kepolisian Resort Pacitan setelah kedepatan mencuri sepeda motor Honda CBR 150 di wilayah Kebonagung, belum lama ini.

Sarjo yang merupakan warga Jawa Tengah ini dilumpuhkan petugas dengan timah panas di kaki kanannya setelah sempat mencoba melarikan diri. Diketahui, sehari – harinya Sarjo yang tingga bersama istri simpanannya, di Desa Dersono, Kecamatan Pringkuku ini memang seorang residivis.

Diketahui, motif Sarjo hendak mencuri sepeda motor tersebut dikarenakan permintaan anak dari istri simpanannya yang ngambek minta dibelikan sepeda motor. Akhirnya karena gelap mata, Sarjo pun mencoba mencuri sepeda motor tersebut.

Tercatat, empat kali Sarjo melakukan aksi kejahatannya. Yang pertama tahun 1996 kedapatan mencuri uang di Tabungan Semar, kemudian 2002 lalu, Sarjo kedapatan mencuri emas, kemudian pada tahun 2009 kedapatan mencuri sejumlah uang. Sarjo pun sempat dipenjara dua kali sebelum melakukan aksinya lagi. Di tahun ini, tepatnya awal september lalu, Sarjo mencoba mencuri sepeda motor di wilayah Kebonagung sebelum akhirnya dilumpuhkan petugas.

Darso pun kini kena batunya. Setelah ditembak petugas, kini pria tua tersebut berada di RSUD Pacitan untuk mendapatkan perawatan, sebelum akhirnya nanti mendekam di penjara akibat tindakan kriminalnya.

Redaktur : Robby Agustav