Relawan Patriot Indonesia Raya Pacitan Blusukan Kampanye Prabowo-Hatta

oleh -Dibaca 1.195 kali
Relawan Patriot Indonesia Raya. (Foto : jurnas)
Relawan Patriot Indonesia Raya. (Foto : jurnas)
Relawan Patriot Indonesia Raya. (Foto : jurnas)
Relawan Patriot Indonesia Raya. (Foto : jurnas)

Pacitanku.com, DONOROJO – Tak hanya kaum pria saja yang ikut dalam kegiatan pemenangan calon Presiden Prabowo-Hatta, kaum wanita juga tidak mau kalah. Hal inilah yang dilakukan kaum wanita yang tergabung dalam relawan Patriot Indonesia Raya kabupaten Pacitan.

Para ibu – ibu tersebut melakukan blusukan ke rumah-rumah penduduk di Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. Kegiatan itu dilakukan untuk menyosialisasikan visi dan misi calon Presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Diketahui, kebanyakan para penduduk yang mayoritas petani merasa antusias dengan pemaparan program-program oleh relawan yang mengatasnamakan Relawan Patria Wanita Pembela Prabowo-Hatta (PWP2H).

“Kami sangat kagum dengan kepemimpinan Prabowo karena beliau merupakan orang yang pantas memimpin negara Indonesia ini menuju lebih baik,” kata penggerak PWP2H, Diah Susanti, Selasa (1/7/2014), dilansir Okezone.com.

Selain itu, kata Diah, Indonesia saat ini masih sangat layak untuk dipimpin seorang dari kalangan militer. “Negara ini masih membutuhkan watak dan pengaturan dari militer. Kita sebagai orang desa tidak punya keinginan yang muluk-muluk karena selama ini dari kepemimpinan SBY negara kita masih aman dan tidak ada gejolak dalam masyarakat,” ujar perempuan yang akrab disapa Santi itu.

Dikatakkannya, masyarakat Pacitan berharap Prabowo bisa membawa keamanan bagi Indonesia. Selain itu, Prabowo-Hatta juga diharapkan mewujudkan keadilan dan kemakmuran. “Gemah ripah loh jinawi baik dari segi keamanan ekonomi dan swasembada pangan karena masih banyak sekali yang kami lihat banyak ketidak adilan dalam pemberian bantuan yang turun ke daerah-daerah khususnya Pacitan,” tukasnya.

Redaktur : Robby Agustav