Jokowi-JK Siapkan Rekening untuk Sumbangan Kampanye

oleh -Dibaca 779 kali
Duet-Jokowi-JK (Foto : Pemilu.com)
Duet-Jokowi-JK (Foto : Pemilu.com)
Duet-Jokowi-JK (Foto : Pemilu.com)
Duet-Jokowi-JK (Foto : Pemilu.com)

Pacitanku.com, JAKARTA – Pasangan Calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK), sangat mengharapkan dukungan rakyat. Hal itu dicerminkan melalui beberapa program yang bisa disalurkan melalu rekening, kemudian dana yang terkumpul akan digunakan untuk pemenangan pasangan tersebut.

Rekening perjuangan untuk kemenangan Jokowi menjadi presiden bisa dikirim ke rekening BRI kantor Cabang Mal Ambasasor, atas nama Joko Widodo dan Jusuf Kalla di 122301000172309.

“Selain mengharapkan dukungan berupa moril seperti tim relawan, kami akan membuka sebuah rekening yang nantinya akan menerima sumbangan dari masyarakat. Masyarakat nantinya bisa menyumbang, mau kirim seribu, dua ribu, lima Juta, kami akan terima. Pokoknya seiklasnya. Jadi masyarakat bisa membantu seberapa pun yang mereka miliki baik uang atau dukungan,” jelas Jokowi di sela menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Partai NasDem di Jakarta, Selasa (27/5/2014), dilansir dari Metrotvnews.com.

Dikatakan mantan Walikota Solo ini, strategi baru dukungan masyarakat tersebut akan dilaksanakan. Kemudian tetap dengan mengikuti semua peraturan dari pelaksana dan pengawas pemilu. “Mengenai sumbangan dana dari rakyat untuk perjuangan ini, tetap mengikuti aturan dan semua peraturan mengenai hal tersebut akan kita ikuti,” imbuhnya.

Dukungan masyarakat berbentuk materi tersebut, kata Jokowi, tidak lain untuk pemenangannya. “Sehingga yang kami gerakan adalah gerakan rakyat. Partai NasDem dan partai lain akan bisa membantu gerakan itu,” lanjutnya.

Dengan perpaduan gerakan moril dan materil dapat meningkatkan nilai dukungan dan rasa memiliki dari rakyat atas pemimpinnya. “Kami ingin mengorganisasi rakyat,” pungkasnya.