Cinta Ditolak, Buruh Bangunan Asal Lorok Ini Tega Perkosa Sang Pacar

oleh -10740 views
pemerkosaan ilustrasi
pemerkosaan ilustrasi
pemerkosaan ilustrasi
pemerkosaan ilustrasi

Pacitanku.com, PACITAN—Kasus kekerasan seksual kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh seorang pria yang bekerja sebagai buruh bangunan dari Kecamatan Ngadirojo, Pacitan. Pria berinisial S ini tega memperkosa pacarnya sendiri akibat cinta yang tidak direstui oleh orang tua.

Pemuda yang baru berusia 20 tahun ini mengaku baru sekali menyetubuhi korban yang masih berusia SMP ini, yang kemudian mengakibatkan sang pacar berbadan dua. Dari hasil penyidikan, sebelum melakukan aksi bejatnya, tersangka sengaja mengajak korban main ke rumah saudaranya di Wonogiri, Jateng. Di situlah perbuatan yang hanya pantas dilakukan suami isteri terjadi.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Sukimin, kasus asusila terungkap setelah orang tua korban curiga. Sebab, sepulang sekolah dan ganti pakaian, korban yang baru langsung pergi meninggalkan rumah. pihak keluarga akhirnya mendapati anaknya dibawa tersangka ke Wonogiri. Keluarga pun memutuskan menjemput korban lantas melaporkannya ke polisi. “Kasusnya sedang kita tangani. Tersangka kita tahan,” terang Sukimin, seperi dilansir dari Detikcom, Senin (24/2/2014).

Walaupun didasari suka sama suka, tindakan tersangka merupakan pelanggaran UU Perlindungan Anak. Karenanya, penyelesaiannya dilakukan secara hukum. Saat ini tersangka Santoso menjalani pemeriksaan di Mapolres Pacitan. Polisi menjeratnya dengan pasal 81 dan 82 UU 23/2002 dengan ancaman hukuman minimal tiga tahun dan maksimal 15 tahun bui.

Redaktur : Robby Agustav