Ini Dia Hasil Tes CPNS Kategori Honorer 2013

oleh -734 views
Tes CPNS
Tes CPNS
Tes CPNS
Tes CPNS

Pacitanku.com, PACITAN—Setelah sempat mundur untuk beberapa waktu, akhirnya bagi para pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori Honorer (K-2) dapat melihat hasil pengumumannya di beberapa web online.

Seperti diketahui, di Pacitan sendiri pengumuman ini sempat tertunda. Dikatakan Sekda Pacitan, Suko WIyono, lasan mundurnya pelaksanaan pengumuman hasil tes CPNS Honorer kategori dua ini karena masih harus melakukan validasi data.

Untuk Pacitan sendiri pada tahun ini, menurut hasil seleksi administrasi dan uji publik yang pernah dilaksanakan beberapa waktu lalu, dari 691 tenaga honorer K-2, hanya sebanyak 668 orang yang dinyatakan layak mengikuti testing sebagai CPNS pada 3 Nopember 2013 lalu.

Sementara sisanya, harus tertinggal lantaran beberapa hal. Seperti tersandung kasus indisiplioner, meninggal dunia, serta telah diangkat sebagai CPNS melalui jalur umum. Sementara itu, hingga saat ini menurut analisa beban kinerja dan jabatan, kekurangan kuota CPNS di Pacitan kurang lebih sebanyak 1.000 orang.

Mayoritas, hampir 80 persen lebih dari tenaga guru sekolah dasar. Sedangkan 668 honorer K2 yang telah mengikuti test sebagai CPNS, sebanyak 505 diantaranya merupakan tenaga pendidik, 10 orang tenaga kesehatan, dan sisanya 153 orang dari tenaga teknis lainnya.

Dari pantauan Portal Pacitanku, setidaknya ada beberapa web yang menyertakan hasil kelulusan CPNS K-2. Bagi anda yang ingin melihat hasil tes anda, berikut caranya.

Klik Disini -> Daftar Kelulusan CPNS K-2

Masukkan jenis instansi (pusat atau daerah), provinsi, dan instansi kerja, kemudian klik ‘PILIH’

Atau klik situs Kemenpan disini.