Polisi Terus Kejar Pembajak Truk di Tegalombo

oleh -13523 views
Perampokan truk Kayu
Perampokan truk Kayu

Pacitanku.com, TEGALOMBO—Kasus perampokan dan pembajakan truk yang menimpa Hartono, warga Mendolo Lor, Punung, pertengahan bulan ini terus dikembangkan oleh pihak kepolisian. Aksi perampokan yang terjadi di kawasan Mojo, Pucangombo, Tegalombo tersebut menyebabkan kerugian materi berupa kayu akasia 10 ton dan truk serta barang pribadi supir tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, kita sudah lakukan koordinasi dengan polsek di Blitar untuk mengembangkan kasus ini,” kata Ajun Komisaris Sukinto Herman, Kepala Kepolisian Sektor Tegalombo kepada Portal Pacitanku, Senin (27/1/2014).

beredar informasi dari beberapa saksi bahwa truk yang dibajak tersebut berada di sebuah daerah, menanggapi hal itu, Herman menyatakan akan menindaklanjuti jika informasi itu valid dan benar. “Ya kita akan tindaklanjuti jika benar,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah truknya diembat, dirinya juga menghadapi kenyataan dirinya dibuag di tepi hutan kayu jati Pal Butu, Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kab Blitar, setelah truknya dibawa kabur lima pelaku yang mengendarai mobil Avanza.

Redaktur : Ajeng Miranti