Jelang Libur Tahun Baru, Polres Pacitan Giatkan Patroli

oleh -13573 views
Polisi Patroli Rutin (Sumber foto : Polri)
Polisi Patroli Rutin (Sumber foto : Polri)
Polisi Patroli Rutin (Sumber foto : Polri)
Polisi Patroli Rutin (Sumber foto : Polri)

Pacitanku.com, PACITAN—Menjelang libur akhir tahun dan tahun baru, Kepolisian Resort Kabupaten Pacitan akan melakukan agenda patrol rutin di beberapa obyek wisata di Pacitan.

Di prediksi, beberapa obyek wisata di Pacitan, seperti Pantai Klayar, Pantai Teleng Ria, Pantai Srau dan Goa Gong akan mengalami peningkatan jumlah pengunjung, sehingga rawan terjadi kasus kejahatan. Atas dasar inilah Polres Pacitan menggiatkan patroli dikawasan obyek wisata tersebut.

Dilansir dari situs resmi Polri, Senin (30/12/2013), nampak beberapa petugas kepolisian terjun langsung ke area wisata untuk memantau kondisi wisata, yang mulai akhir pekan kemarin mengalami peningkatan wisatawan.

Selain memantau kondisi tempat wisata, agenda patrol rutin itu dilakukan untuk menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para pengunjung obyek wisata. Kamtibmas tersebut perlu di gencarkan mengingat di beberapa titik di Pacitan sering terjadi kecelakaan maupun tindak kejahatan yang salah satu penyebabnya adalah kurang disiplinnya pengguna jalan.

Redaktur : Robby Agustav