Tabrak Lari di Pacitan, Dua Korban Luka Parah

oleh -13600 views
Ilustrasi tabrak lari
Ilustrasi tabrak lari
Ilustrasi tabrak lari
Ilustrasi tabrak lari

Pacitanku.com, Pacitan—Peristwa naas kembali terjadi dan menimpa dua orang pengendara motor di Pacitan. Dua orang perempuan tersebut  mengalami tabrak lari di Pacitan, tepatnya di pertigaan gedung Pembangunan, Pacitan, Kamis (26/12/2013) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kecelakaan dan tabrak lari tersebut terjadi dan menimpa dua orang perempuan dan mengakibatkan sepeda motor korban rusak di beberapa bagian. Sementara itu dua korban mengalami pingsan dibawa langsung setelah kejadian. Tim patroli dari Kepolisian Resort Pacitan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung membawa dua korban tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan untuk menjalani perawatan intensif.

Dari pantauan, kejadian tabrak lari tersebut diperkirakan terjadi karena pelaku yang menabrak dua orang pengendara perempuan sedang dalam keadaan mabuk, seusai menabrak korban, pelaku tabrak lari tersebut langsung melarikan diri.

Diketahui dua korban tabrak lari tersebut berasal dari Kecamatan Tulakan dan Sudimoro, sementara untuk kasus tabrak lari ini, hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari.

Redaktur : Robby Agustav