Mantan Personil Smash Siap Nyalon Wabup Pacitan

oleh -131.731 views
Pringgo Digdo (Sumber foto @PringgoDigdo)
Pringgo Digdo (Sumber foto @PringgoDigdo)
Pringgo Digdo (Sumber foto @PringgoDigdo)
Pringgo Digdo (Sumber foto @PringgoDigdo)

Pacitanku.com, PACITAN—Meninggalnya Wakil Bupati Pacitan, Prayitno beberapa waktu lalu menyisakan satu kursi kosong wakil BUpati Pacitan. Tak ayal, banyak pihak yang mengincar kursi pimpinan nomor dua Pacitan tersebut, salah satunya adalah selebritis muda yang juga mantan personil Boyband Smash, Pringgo Digdo.

Pringgo memastikan turut meramaikan bursa calon Wabup Pacitan dari koalisi Partai Hanura dan Demokrat. Pria kelahiran Jakarta, 16 Februari 1991 ini maju sebagai Cawabup Pacitan dengan alas an bahwa dia adalah keturunan orang Pacitan, yakni kakeknya yang berasal dari Ngadirojo, Pacitan.

“Politik dan hiburan, kalau keduanya bisa disatukan untuk mensejahterakan masyarakat, kenapa tidak?,” kata Pringgo kepada wartawan salah satu stasiun TV Swasta.

Mantan personil Smash yang kini berdomisili di Jl. Kenang Barat, Jakarta Selatan ini yakin dirinya mampu membangun Pacitan melalui pendekatan seni.

Sebelumnya, Bupati pacitan Indartato menegaskan bahwa Cawabup pengganti (alm) Prayitno akan diumumkan kepada publik maksimal Februari mendatang, dan rencananya akan diumumka bertepatan dengan hari jadi Pacitan pada 19 Februari mendatang.

Redaktur : Robby Agustav