Gara – gara Mandi, Anak Kecil ini Harus Dirawat di RSUD Pacitan

oleh -13656 views
Ilustrasi Luka Bakar
Ilustrasi Luka Bakar
Ilustrasi Luka Bakar
Ilustrasi Luka Bakar

Pacitanku.com, TULAKAN—Wagi, seorang Ibu rumah tangga ini mungkin harus menyelesali keteledorannya saat hanya gara – gara persoalan mandi, pasalnya, bukannya badan bersih yang diperoleh setelah putrinya mandi, namun dia harus menghadapi kenyataan bahwa anaknya tersebut harus dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan.

Sebut saja Dita, anak kecil warga Watu Putih, Mloko, Desa Kalikuning, Tulakan, yang berusia sekitar delapan tahun yang harus dirujuk ke RSUD Pacitan lantaran mengalami kesakitan karena air panas di bak mandi, Senin (9/12/2013) petang WIB.

“Setelah main bersama teman – temannya, Dita langsung pulang dan mau mandi dengan air hangat, Wagi pun sudah menyiapkan air panas untuk mandi Dita, namun tragedi itu terjadi tanpa sepengetahuan Wagi, Dita pun langsung meggunakan air panas yang diember itu untuk mandi, tanpa diberi air dingin terlebih dahulu,” jelas Eko, salah satu saksi kepada Pacitanku.com, Selasa (10/12/2013) siang WIB.

Akibat kejadian tersebut, Dita pun harus dirawat di RSUD Pacitan setelah mengalami sakit akibat air panas di bagian perut hingga kakinya. Kejadian ini tentu menjadi pelajaran bagi para ibu untuk lebih hati – hati dalam memperhatikan aktivitas anak – anaknya, terutama yang masih kecil.

Redaktur : @RobbyAGustav on Twitter