Lukisan Anoman Temani Silaturahmi Rakhman Wijayanto dan PKB Pacitan

oleh -203 Dilihat
ANOMAN. Relawan pendukung Rakhman Wijayanto menyerahkan cinderamata Anoman kepada Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Bakal calon wakil bupati (cawabup) Pacitan Rakhman Wijayanto terus aktif menggalang silaturahmi dengan berbagai elemen untuk memantapkan langkah maju di pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Pacitan.

Usai menerima dukungan dari forum komunikasi kepala desa (FKKD), pria yang akrab disapa Wiwit BG menggelar silaturahmi dengan unsur partai politik (Parpol).

Pada Sabtu (29/6/2024), Wiwit BG menyambangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pacitan untu menjajaki silaturahmi dan kemungkinan berkoalisi.

Kedatangan Wiwit BG bersama para relawan pendukung dari pegiat desa di Pacitan diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan.

Septian Dwi Cahyo, salah satu relawan pendukung Wiwit BG mengungkapkan agenda silaturahmi tersebut sebagai bagian tekad untuk mendorong niat Wiwit BG maju Pilbup Pacitan.

“Hari ini kita bersilaturahmi dengan DPC PKB Kabupaten Pacitan. Mewakili kawan-kawan pegiat desa, kami memutuskan niat tekad bersama mendorong pak Rakhman Wijayanto untuk mendampingi mas Indrata Nur Bayu Aji,”kata Septian yang merupakan relawan pegiat desa pendukung Wiwit BG ini.

Lebih lanjut, dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Septian bersama Wiwit juga membawakan lukisan salah satu tokoh pewayangan, yakni Anoman.

Lukisan anoman dengan latar belakang Pantai Pangasan Pacitan tersebut diberikan oleh Septian bersama Wiwit kepada Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan.

“Anoman ini utusan dan meneguhkan niat bila kedepan dibutuhkan komunikasi lebih dalam maka teman-teman ini siap menjadi duta untuk menjadi penyambung,”kata Septian.

Septian Dwi Cahyo mengungkapkan alasan dirinya selaku relawan dari pegiat desa pendukung Wiwit BG menjadi jembatan silaturahmi dengan PKB.

“Bagaimana pada saat deklarasi ini niat tekad bersama dan tidak bisa dari unsur komunitas. Namun harus berangkat dari unsur politik, hingga pada hari ini tibalah kami membawa Pak Rakhman untuk bersilaturahim melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi (parpol),”papar dia.

Secara khusus, Septian juga membeberkan alasan mengapa dirinya bersama relawan pegiat desa mendukung Wiwit BG dalam gelaran Pilbup Pacitan 2024.

“Tentunya dengan pertimbangan yang matang, sama-sama beraktivitas di desa dan satu-satunya mantan kepala desa yang maju pada gelaran Pilkada. Maka tidak ada salahnya untuk mendukung beliau,”pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kepastian apakah PKB juga akan mendukung Wiwit BG dalam PIlbup Pacitan 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.