Rem Mobil Blong, Avanza Terguling di Jalur Tegalombo-Tulakan

oleh -2598 Dilihat
Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalur utama Tegalombo-Tulakan, tepatnya di RT/RW 06/II, Dusun Krajan, Desa Tegalombo, Pacitan pada Minggu (19/5/2024). (Foto: Istiewa)

Pacitanku.com, TEGALOMBOKecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalur utama Tegalombo-Tulakan, tepatnya di RT/RW 06/II, Dusun Krajan, Desa Tegalombo, Pacitan pada Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut keterangan Kepala Satlantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid, laka lantas tersebut melibatkan satu unit kendaraan roda empat, Toyota Avanza dengan nomor polisi AE 1842 ER warna putih yang dikemudikan Ahmad Suhadak, warga RT/RW 16/III, Desa Klorogan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menuturkan kronologi laka lantas bermula saat mobil Avanza yang dikemudikan Ahmad Suhadak melaju dari arah Tulakan ke Tegalombo.

“Sesampainya di TKP, tidak dapat mengendalikan kendaraannya karena mengalami rem blong sehingga kendaraan tersebut terguling,”kata Kasat Lantas.

Kondisi mobil pun cukup mengenaskan. Dimana mobil terpelanting dan dalam keadaan terbalik. Warga pun bergotong royong mengevakuasi mobil milik warga Madiun itu.

Kasat Lantas menyebut tidak ada korban jiwa akibat laka lantas Tunggal itu. Hanya saja, kata dia, ada tiga korban luka ringan dan kerusakan kendaraan tersebut.

“Akibat kecelakaan, mengakibatkan korban luka serta kerusakan kendaraan, untuk korban luka ringan adalah tiga penumpang kendaraan, masing-masing atas nama Anis mengalami luka pada hematum punggung, Eni Rohmawati mengalami luka hematum lengan dan Khosiatin mengalami luka pada hematum kepala dan perut,”jelasnya.

Pascakejadian para korban luka langsung mendapatkan perawatan di Puskesmas Tegalombo.

Selain korba luka, kondisi kendaraan mengalami kerusakan cukup parah dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp20 juta.

Petugas, kata Kasat Lantas, sudah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, mencatat saksi dan juga mengatur lalu lintas di jalur tersebut.

Serunya Telusur Jalur Tegalombo-Tulakan

No More Posts Available.

No more pages to load.