Ayo Ikut Lomba Cipta Maskot dan Jingle Pilkada 2024 di Pacitan, Total Hadiah Rp 16,5 Juta!

oleh -353 Dilihat
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menggunakan gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Pacitan di Jalan WR Supratman untuk menyimpan berbagai logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITANPemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Pacitan digelar pada 27 November 2024 ini. Untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Pacitan 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan menggelar lomba cipta maskot dan jingle.

Ketua KPU Pacitan dalam surat pengumuman nomor 281/PP.06.2-PU/3501/2024 mengatakan bahwa lomba dengan tema “Gumregah Jumangkah” yang berhadiah total sebasar Rp 16,5 juta itu berlaku bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.

Lomba cipta maskot dan jingle tersebut merupakan salah satu strategi dari KPU Pacitan dalam melakukan sosialisasi atas pelaksanaan Pilkada Pacitan tahun 2024 ini.

Lomba tersebut diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Pacitan yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Lomba desain maskot dan jingle dimulai pada 6 Mei 2024, dengan batas akhir pengiriman karya pada 20 Mei 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat mengunjungi website resmi KPU Kabupaten Pacitan di kab-pacitan.kpu.go.id atau melalui media sosial resmi KPU Kabupaten Pacitan.

Dengan adanya lomba ini, KPU Kabupaten Pacitan berharap dapat menarik perhatian masyarakat lebih luas untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2024 dan memberikan kontribusi positif dalam pesta demokrasi tersebut.

Pemenang rencananya akan diumumkan di website KPU Kabupaten Pacitan, dan dihubungi oleh KPU Kabupaten Pacitan.

Formulir pendaftaran dapat diunduh pada link berikut s.id/formulirmaskotjingle2024

No More Posts Available.

No more pages to load.