Aji-Rakhman Daftar di Hari yang Sama, Partai Demokrat Resmi Tutup Pendaftaran Bacabup-Bacawabup Pacitan

oleh -841 Dilihat
PENDAFTARAN BACABUP. Partai Demokrat menerima pendaftaran Rakman Wijayanto pada Senin (6/5/2024). (Foto: Julian Tondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan resmi menutup pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan.

Penutupan tersebut disampaikan langsung oleh sekretaris DPC Demokrat Arif Setia Budi (ASB) saat ditemui sejumlah wartawan di markas partai berlambang mercy.

“(Senin) hari ini pukul 16.00 WIB. Kami resmi menutup pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil bupati . Ya ini hari terakhir. Dan ada empat orang yang telah mendaftar sampai saat ini,”kata pria yang akrab disapa ASB itu, Senin (6/5/2024).

Pada hari terakhir pendaftaran, ada dua bakal calon yang mendaftar, yakni Indrata Nur Bayuaji dan Rakhman Wijayanto atau Wiwit BG.

“Mas Aji (sapaan akrab), tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Pacitan,”jelas Kristanto Waluyo, Ketua tim pendaftaran Bacalon Bupati dan wakil bupati.

Pada Senin siang, peraih suara terbanyak  pemilihan calon legislatif ( pemilu 2024) kabupaten Pacitan dari partai Demokrat Pacitan, Rakhman Wijayanto (Wiwit BG), bersama dengan ratusan relawan dari 12 kecamatan, beramai ramai mendatangi kantor DPC Demokrat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Pacitan.

Kedatangan Wiwit BG, bersama ratusan relawan ini sebagai wujud keseriusannya untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah pada bulan November mendatang.

“Kami bersama ratusan relawan hari ini mendukung mas Bege untuk mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati.kami siap mendukung beliau untuk maju,”kata Bahtiar, koordinator relawan Wiwit BG.

Adapun jumlah pedaftar bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan, terhitung ada empat orang, yaitu KH Muhammad Toha (Pimpinan pondok pesantren An-Nur), Ronny Wahyono (Ketua DPRD Pacitan), Indrata Nur Bayuaji (Bupati Pacitan), dan Rakhman Wijayanto (Caleg terpilih pemilu 2024 dari Partai Demokrat).

No More Posts Available.

No more pages to load.