Rayakan Ulang Tahun, Andini Soto Pacitan Bagikan Takjil Gratis Berkah Ramadan

oleh -739 Dilihat
Andini Soto Pacitan menggelar kegiatan bagi takjil gratis untuk masyarakat Pacitan pada Jumat (5/4/2024) di sejumlah titik di Pacitan. (Foto: Resi Wulandari/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Andini Soto Pacitan menggelar kegiatan bagi takjil gratis untuk masyarakat Pacitan pada Jumat (5/4/2024) di sejumlah titik di Pacitan.

Andini Aprilia Wases Saputri, pengelola soto Andini Pacitan mengungkapkan kegiatan bagi takjil itu dalam rangka ulang tahun Andini dan juga berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Baca juga: Sukses di Dunia Modelling, Andini Anak Penjual Soto di Pacitan ini Raih Beasiswa Kemendikbud RI di Unibraw

Kegiatan bagi takjil ini dilakukan mulai dari jam setengah empat sore dengan rute Terminal Bus Pacitan sampai dengan area alun-alun Pacitan.

Terdapat puluhan takjil yang dibagikan, tentunya bagi takjil ini disambut senyuman oleh para pengendara seperti tukang ojek serta tukang becak di tepi jalan.

Andini mengungkapkan kegiatan ini digelar dalam rangka ulang tahun dirinya yang menginjakkan umur ke 19 tahun.

“Karena saya berharap dengan bertambahnya umur saya, saya bisa bermanfaat untuk orang lain dan menurut saya berbagi tidak membuat saya miskin,”katanya.

“Karena ada senyum yang indah saat dan bagi saya itu sebuah rezeki dan tentunya berbagi yang paling mudah adalah dengan memberi makanan,”imbuh Andini.

Tidak hanya itu, Andini berharap kegiatan bagi takjil Ramadan ini bisa membuat mempermudah kuliah yang sedang dijalananinya.

“Permudah kuliah saya, permudah segala urusannya, lancar rezekinya, panjang umur, sehat selalu, dan bisa membanggakan orang tua,”pungkas peraih beasiswa di Universitas Brawijaya Malang ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.