Anggota Polres Alami Laka Diduga Tabrak Lari di Jalur Pacitan-Ponorogo, Polisi Lakukan Penyelidikan

oleh -1400 Dilihat
PENYELIDIKAN. Anggota Polres Pacitan menyelidiki TKP laka lantas di Grunggung Pacitan pada Jumat sore. (Foto: Julian Tondo/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Pacitan, tepatnya di jalur utama Pacitan-Ponorogo, Dusun Grunggung, Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari, Pacitan pada Jumat (23/2/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban laka lantas adalah seorang anggota Polres Pacitan, yakni Brigadir Arif Wahyu Ardiansyah. Brigadir Arif yang mengendarai sepeda motor ditemukan tergeletak di tengah jalan.

Namun demikian informasi yang dihimpun, kronologi laka lantas tersebut belum diketahui secara pasti. Warga pun melaporkan ke Polres Pacitan usai kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid saat dikonfirmasi awak media membenarkan laka lantas yang menimpa anggotanya tersebut.

 “Kejadian (Jumat) sore, yang melibatkan anggota polisi mengendarai sepeda motor nopol AE 2584 DV melaju dari Pacitan menuju Ponorogo,”kata Kasat Lantas.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menuturkan informasi sementara yang disampaikan bahwa Brigadir Arif diduga menjadi korban tabrak lari.

“Sementara masih dalam lidik (penyelidikan, red), masih cari saksi yang benar-benar mengetahui, diduga tabrak lari, namun kita masih menyelidiki untuk lawan tabrak larinya,”papar dia.

Saat ini, kata Kasat Lantas menuturkan korban mengalami sejumlah luka di bagian kaki dan kepala.

“Kondisi korban dalam keadaan sadar, bisa bicara, namun masih memejamkam mata, kemudian yang dirasakan pinggangnya sakit,”pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih menyelidiki informasi dan konologi peristiwa tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.