Keseruan Konser Bersama Niken Salindry, Ribuan Warga Pacitan Bernyanyi Bersama

oleh -580 Dilihat
KONSER. Penyanyi campursari yang tengah naik daun, Niken Salindry benar-benar menghibur panggung utama peringatan Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-279 pada Senin (19/2/2024) malam di halaman Pendopo Kabupaten Pacitan. (Andre Yoga Tama)

Pacitanku.com, PACITAN – Penyanyi campursari yang tengah naik daun, Niken Salindry benar-benar menghibur panggung utama peringatan Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-279 pada Senin (19/2/2024) malam di halaman Pendopo Kabupaten Pacitan.

Baca juga: Penyanyi Niken Salindry Hibur Ribuan Masyarakat Saat Peringatan Hari Jadi Pacitan

Kedatangan Niken Salindri membuat panggung di Alun-alun semakin semarak. Niken sukses menghibur masyarakat kota Pacitan dengan tembang-tembang campursari jawa.

“Sebuah kehormatan bisa turut meramaikan hari jadi kota Pacitan ke 279 di pendopo untuk menghibur penonton malam ini, semoga semua terhibur,”kata Niken.

Seolah ingin mendekatkan diri dengan penontonnya, Niken Salindri juga membawakan lagu dengan sangat heboh menjadi keunikan tersendiri saat menghibur masyarakat kota Pacitan yang hadir di pendopo

Diiringi grup musik campursari Mayangkara, Niken yang mengenakan baju kebaya jawa menyanyikan sejumlah lagu andalan, seperti Cinderella, Itaneng Tenri Bolo dan Nemu.

Nama Niken Salindry mencuat dan semakin dikenal setelah dirinya menyanyikan lagu Mangku Purel versi campur sari. Niken Salindri telah menjadi perhatian para pecinta musik Jawa lantaran kemampuannya melantunkan tembang lagu Jawa dan dangdut atau campursari.

HIBURAN, Niken Salindry menjadi bintang tamu utama dalam peringatan Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-279 pada Senin (19/2/2024) malam di halaman Pendopo Kabupaten Pacitan. (Foto: Resi Wulandari/Pacitanku)

Ia sukses membuat masyarakat terpukau di saat usianya masih remaja dan duduk di bangku SMP. Walau masih muda, namun keahlian Niken dalam melantunkan lagu-lagu campursari tak perlu diragukan lagi. Niken Salindri bahkan sering diundang tampil di stasiun TV nasional.

Ribuan penonton yang memadati lapangan Pendopo Pacitan terlihat menikmati konser Niken Salindri dengan berjoget dan bergoyang bersama-sama.

“Ini pengalaman saya pertama ke Pendopo dan melihat langsung Niken Salindry. Konsernya bagus sekali, Sebelumnya, saya hanya menonton di YouTube, sekarang bisa melihat langsung. Saya berharap Niken Salindry bisa ke Pacitan lagi,”kata Nanang, salah satu warga Pacitan.

No More Posts Available.

No more pages to load.