Hari Jadi Pacitan ke-279, Ketua DPRD Harapkan Jadi Momen Bersyukur dan Evaluasi

oleh -210 Dilihat
PUNCAK HARI JADI. Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono beserta istri saat menghadiri puncak peirngatan Hajatan pada Senin (19/2/2024). (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono memiliki sejumlah harapan pada momentum Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-279.

Yang pertama, kata pria yang akrab disapa Ronny ini, momen Hajatan ke-279 jadi sarana untuk melakukan evaluasi dan bersyukur.

“Pertama kami mengucapkan selamat hari jadi ke-279 Kabupaten Pacitan, guna bersyukur dan mengevaluasi jalannya pemerintahan di Kabupaten Pacitan,”kata Ronny, Senin (19/2/2024) siang,

Lebih lanjut, ia juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam membangun Pacitan dan bersyukur atas capaian tersebut.

“Bertambahnya usia Kabupaten Pacitan ke-279, menjadikan kita semakin dewasa dan bijaksana. Guna menuju masyarakat yang sejahtera dan bahagia,”harap legislator Partai Demokrat itu.

Diberitakan sebelumnya di Pacitanku.com, puncak peringatan Hajatan ke-279 digelar pada Senin (19/2/2024) dengan balutan budaya Jawa.

Kirab dipimpin oleh Panglima Kabupaten membawa serta para Abdi Putri. Mereka sekaligus merupakan pemain Tari Bedhaya (tari selamat datang).

Selanjutnya Bupati Pacitan menuju singgasana memberikan sambutan. Secara ringkas Bupati menyampaikan sejarah Pacitan yang sudah ada sejak abad 12 atau era kerajaan Kediri hingga kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

No More Posts Available.

No more pages to load.