Sejumlah Wartawan di Pacitan Beri Apresiasi Kapolda Jatim, Apa Alasannya?

oleh -141 Dilihat
Sejumlah wartawan yang tergabung Forum Pewarta Pacitan (FPPA), memberikan apresiasi kepada Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugiyanto. (Foto: Julian Tondo)

Pacitanku.com, PACITAN – Sejumlah wartawan yang tergabung Forum Pewarta Pacitan (FPPA), mengapresiasi Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugiyanto, atas pemindahan Kapolres Pacitan, AKBP Wildan Alberd.

Suka cita para pekerja media ini juga dicurahkan melalui karangan bunga yang dipasang, di depan Balai Wartawan, Jalan Dr Sutomo, Pacitan.

Humas FPPA, Julian Tondo menegaskan, bahwa karangan bunga itu sebagai bentuk curahan hati para wartawan di kota 1001 gua, atas kinerja AKBP Wildan Alberd selama menjabat Kapolres Pacitan.

“Ya, itu kan curahan hati. Kemerdakaan kami, karena selama ini kami merasa  tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan apa pun,”kata Tondo, Senin (18/12/2023).

“Bahkan ketika ada perkara, jarang dirilis atau dimunculkan ke publik. Entahlah,” lanjutnya.

Di satu sisi, Tondo mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim, dengan pemindahan tugas Wildan Alberd, yang kini sudah tidak lagi menjabat Kapolres Pacitan.

“Ini pilihan tepat. Kami seluruh wartawan di Pacitan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim,” imbuhnya.

Sebagai informasi, selama bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Pacitan, berbagai kasus tidak pernah mencuat ke permukaan. Karena semua unit sangat tertutup dengan media.

“Semua unit tertutup. Bahkan anggota kami pernah WA ke unit, tak dibalas, menanyakan perihal perkara,”katanya.

“Harapan kami semua, mudah-mudahan Kapolres yang baru menjabat ini, dapat lebih terbuka dari sebelumnya,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.