Harlah Ponpes Nahdlatussubban, DPRD Pacitan Berharap Ponpes Terus Lahirkan Generasi Harapan Bangsa

oleh -820 Dilihat
Kegiatan harlah Pondok Pesantren Nahdlatussubhan ke 59 pada Selasa (12/12/2023) di Pacitan. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku)

Pacitanku.com, PACITAN – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan Arifin menghadiri kegiatan harlah Pondok Pesantren Nahdlatussubban ke 59 pada Rabu (13/12/2023) di Pacitan.

Sebagai informasi, Pesantren Nahdlatussubban berdiri sejak tanggal 9 Juli 1964 M. Pesantren yang berada di Desa Arjowinangun Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan itu telah melahirkan banyak santri yang berkhidmat untuk negeri.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan Haul Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani dan masyayikh Pacitan yang menghadirkan penceramah Habib Umar Al Muthohar dari Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan harlah Ponpes digelar dengan begitu khidmat. Bertempat di pelataran Ponpes Nahdlatussubban santri dan jamaah berjibun menghadiri Harlah Ponpes Nahdlatussubban ke 59.

“Kami mengucapkan selamat Harlah ke 59 Ponpes Nahdlatussubban,”kata Arifin.

Lebih lanjut, legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengungkapkan harapannya bagi Ponpes untuk terus melahirkan generasi harapan bangsa.

“Di usia ke 59 pondok pesantren Nahdlatussubhan dapat melahirkan generasi yang tentu menjadi harapan kita bersama,”jelas dia.

Secara khusus, Arifin juga berharap lahir pemimpin-pemimpin yang istiqomah dalam perjuangan umat.

“Generasi yang memiliki akhlak yang baik dan juga kedepan tentunya kita berharap pondok pesantren di Pacitan utamanya ponpes Nahdlatussubban dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang selalu istiqomah dalam perjuangannya,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.