HUT ke-78 TNI, Kapolres Pacitan Beri Kado Nasi Tumpeng untuk Dandim 0801/Pacitan

oleh -17 Dilihat
Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pacitan AKBP Wildan Alberd beserta anggota jajarannya memberikan surprise berupa kado spesial kepada Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto. (Foto: Dok. Kodim 0801/Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pacitan AKBP Wildan Alberd beserta anggota jajarannya memberikan surprise berupa kado spesial kepada Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto.

Kado tersebut merupakan bagian dari ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI. Kapolres  pun mendatangi Makodim 0801/Pacitan pada Kamis (5/10/2023).

Baca juga: Khidmatnya Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI di Pacitan

Kedatangan Kapolres Pacitan membawakan nasi tumpeng dan kue ulang tahun, selain untuk mengucapkan selamat kepada TNI yang genap berusia 78 tahun, juga sebagai simbol terwujudnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam mengabdikan diri pada bangsa dan negara Indonesia.

AKBP Wildan Alberd mengatakan, bahwa kehadirannya ke Kodim 0801/Pacitan untuk menyampaikan ucapan dirgahayu TNI ke-78 dan berharap melalui moment spesial ini soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap terjalin dengan baik.

“TNI-Polri senantiasa akan terus bersinergi dan berkolaborasi untuk menjaga ketertiban dan keamanan demi keutuhan NKRI serta stabilitas nasional,”kata Kapolres, mengutip siaran pers Kodim 0801/Pacitan.

Kapolres juga berharap, sinergitas antara TNI Polri dapat terjalin dengan baik sampai kapanpun demi terciptanya pembangunan di Kabupaten Pacitan agar semakin baik dan maju.

“Semoga kedepan kita tetap solid dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Pacitan yang kondusif, sehingga program pembangunan di Pacitan dapat berjalan lancar,”harap Kapolres.

Sementara itu, menurut Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto, kedatangan Kapolres Pacitan, ke Makodim 0801/Pacitan dinilai suatu kehormatan dan kejutan di momen HUT ke-78 TNI.

“Selama ini kedekatan antara TNI dan Polri serta instansi lain di Kab. Pacitan sudah terjalin dengan baik, seiring bertambahnya usia, kebersamaan ini mari kita jaga. Karena bagaimanapun juga TNI dan Polri adalah garda terdepan penjaga keutuhan NKRI,”kata Dandim.

No More Posts Available.

No more pages to load.