Semarak Turnamen Bola Voli AHY Cup ke-2 Dalam Rangka HUT Partai Demokrat di Pacitan

oleh -12 Dilihat
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan menggelar turnamen bola voli AHY Cup yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-22. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan menggelar turnamen bola voli AHY Cup yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-22. Kegiatan tersebut digelar pada Minggu (3/9/2023) di lapangan bola voli alun-alun Pacitan.

Sebanyak 12 tim dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Pacitan ambil bagian dalam gelaran turnamen edisi kali kedua tersebut.

Selain agenda utama turnamen bola voli, panitia juga menyediakan beragam doorprize menarik hadiah utama berupa sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung dan kulkas dengan total hadiah jutaan rupiah.

Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indrata Nur Bayuaji dalam sambutannya mengatakan  turnamen bola voli AHY Cup 2023 ini juga sebagai ajang support masyarakat dan Pemerintah Daerah, dimana turnamen bola voli merupakan olahraga bergengsi dan banyak diminati masyarakat Pacitan.

“Untuk Semua tim yang akan bertanding juga para pelatih terima kasih atas pertisipasinya. Ini adalah bentuk pembinaan kita untuk olahraga yang sangat digemari masyarakat Pacitan. Tetap bergembira jaga sportivitas,” kata Mas Aji yang juga Bupati Pacitan ini, seperti dikutip dari laman Prokopim Pacitan.

Setelah 12 tim berjibaku, akhirnya laga final mempertemukan Kecamatan Pringkuku melawan Kecamatan Pacitan.