Bupati Lepas Kontingen Porprov VIII Jatim, Sebanyak 87 Atlet Pacitan akan Bertanding di 16 Cabor

oleh -2 Dilihat
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberangkatkan kontingen Kabupaten Pacitan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji  memberangkatkan kontingen Kabupaten Pacitan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII.

Sebagai informasi, gelaran Porprovk e-VIII akan berlangsung di Kabupaten Jombang, Mojokerto dan Sidoharjo pada 9-16 September 2023 mendatang.

Dilepas dari Pendopo Kabupaten Mas Tumengung Djogokarjo pada Sabtu (2/9/2023) sore, kontingen Kabupaten Pacitan sebanyak 87 atlet, akan berlaga untuk 16 cabang olahraga.

“Tahun kemarin kita mendapatkan medali baik emas, perak serta perunggu. Itu adalah buah dari kerja keras semuanya, mudah-mudahan tahun ini kita mendapatkan medali yang lebih baik lagi,”kata Bupati Aji, mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Seperti diketahui, dalam Porprov lalu, Kabupaten Pacitan mampu meraih 9 emas 6 perak serta 2 perunggu.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pacitan Kukuh Santoso mengatakan berbekal dari raihan tersebut, para atlet diminta untuk berusaha lebih.

Bahkan, kata dia, persiapan para atlet sudah dilakukan jauh hari sejak 4 bulan terakhir.

“Persiapan kita untuk menghadapi Porprov ini sudah seratus persen,” katanya.

Sebagai informasi, Porprov VIII Jatim 2023 akan digelar di Sidoarjo, Mojokerto dan Jombang. Kompetisi olah raga antar kabupaten/kota yang digelar tersebut merupakan salah satu yang besar di Indonesia dengan total peserta yaitu 17.728 orang, dengan rincian 13.008 atlet dan 4.720 ofisial.

No More Posts Available.

No more pages to load.