Semarak Warga Desa Arjowinangun Sambut HUT RI, Bikin Lomba Cokot Krupuk Hingga Giring Bola Terong

oleh -1 Dilihat
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Tunas Tidar yang tepatnya di Dusun Kauman, Desa Arjowinangun, Kecamatan Pacitan, Pacitan pada Minggu (13/8/2023).

Pacitanku.com, PACITAN – Berbagai cara dilakukan oleh semua elemen Masyarakat untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Salah satunya adalah warga di Desa Arjowinangun, Kecamatan Pacitan.

Mengambil tema Kauman Srawungan, Desa Arjowinangun mengadakan sejumlah kegiatan tahunan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Tunas Tidar yang tepatnya di Dusun Kauman, Desa Arjowinangun, Kecamatan Pacitan, Pacitan pada Minggu (13/8/2023).

Salah satu panitia dalam kegiatan itu, Mutiara mengatakan Rangkaian kegiatan ini dimulai dari pukul 06.00 WIB yang dimulai dengan jalan sehat serta dilanjutkan senam pagi setelah itu melaksanakan kegiatan lomba – lomba.

“Lomba yang diadakan banyak sekali ada lomba estafet sarung, cokot krupuk, giring bola terong dan masih banyak lagi,”katanya.

Mutiara mengatakan, beberapa yang diundang adalah Kepala dusun, ketua RW, dan jajaran staff RW 02 Dusun Kauman Desa Arjowinangun.

“Yang mengikuti lomba ini adalah anak – anak, Ibu – ibu, dan Bapak – bapak. Tidak hanya itu terdapat juga doorprize menarik untuk masyarakat yang mengikut kegiatan tersebut,”ujarnya.

Mutiara berharap kegiatan seperti ini bisa terus berkembang agar msayarakat Desa Arjowinagun selalu kompak.

No More Posts Available.

No more pages to load.