Momen Bupati Aji dan Bupati Ngawi Ony Anwar ‘Adu’ Skill Mancing di Perairan Pacitan

oleh -1 Dilihat
Bupati Ony dan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menggelar kegiatan memancing bersama pada Jumat (30/6/2023) sekitar pukul 05.00 WIB. (Foto: Dok. Instagram Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menggelar kunjungan ke Pacitan saat momen libur dan cuti bersama Idul Adha 1444 H.

Bupati dari PDI Perjuangan itu mengunjungi Pacitan dalam rangka touring dan silaturahmi dengan Kabupaten tetangga di eks- karesidenan Madiun, salah satunya Pacitan.

Usai bertemu di Pendopo Kabupaten Pacitan pada Kamis (29/6/2023) malam, Bupati Ony dan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menggelar kegiatan memancing bersama pada Jumat (30/6/2023) sekitar pukul 05.00 WIB.

Bupati Pacitan yang akrab disapa Mas Aji itu menggelar memancing bersama dengan adu skill memancing di perairan Ngambur, masih di wilayah teluk Pacitan atau sekitar 3 km dari pelabuhan Tamperan Pacitan.

“Berangkat jam 05.00 WIB menggunakan kapal jukung, cuaca pagi ini memang sedikit kurang mendukung serta gelombang kasar. Alhamdulillah saya dan Mas Ony Anwar kurang lebih satu setengah jam memancing 3 jenis ikan karang berhasil diangkat ke perahu,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di Instagram, seperti dilihat Pacitanku.com.

Tak hanya itu, Mas Aji menyebut Bupati Ngawi Ony Anwar berhasil mendapatkan strike ikan pogot seukuran telapak tangan orang dewasa. “Sedangkan saya 2 kali strike masing-masing satu ikan kerapu dan kakap seukuran sama,”tandas Mas Aji.

Usai kegiatan memancing, dua Kepala Daerah tersebut mengakhiri kegiatan jumat pagi menikmati hasil pancingan di rumah makan terdekat.

“Dalam kunjungan di Pacitan Bupati Ngawi bersama rombongan tak lain untuk bersilaturahmi. Semoga kesempatan ini dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi dan bersinergi,”kata Mas Aji.

Mas Aji juga berharap walaupun singkat, rombongan dari Kabupaten Ngawi bisa menikmati alam Pacitan. “Insyaallah nanti kita kunjungan balasan ke Kabupaten Ngawi untuk mempererat hubungan kedua daerah,”pungkasnya.