SBY Cuitkan Mimpinya Satu Gerbong Kereta Bareng Jokowi dan Mega, Dibelikan Karcis oleh Presiden ke-8 RI

oleh -0 Dilihat
SBY kembali ke Pacitan usai menyaksikan laga bola voli Lavani di Kota Malang pada Senin (13/2/2023). (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, JAKARTA – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membagikan cuitan soal mimpinya yang berada satu gerbong kereta bersama Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-7 RI Joko Widodo.

Cuitan SBY soal mimpinya tersebut dibagikan pada Senin (19/6/2023), tepat sehari setelah Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu.

“Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir,”demikian cuitan SBY melalui akun @SBYudhoyono tentang mimpinya yang dilihat Pacitanku.com.

SBY melanjutkan cuitannya soal mimpi tersebut dimana dirinya bersama Mega dan Jokowi ditunggu Presiden ke-8 RI dan membelikan karcis untuk ketiganya.

“Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 dan beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur,”ujar Jokowi.

Dalam mimpinya yang dicuitkan tersebut, SBY bersama Mega, Jokowi dan Presiden ke-8 RI sempat minum kopi. “Karena masih ada waktu, sejenak kami berempat minum kopi sambil berbincang-bincang santai,”imbuhnya.

Usai minum kopi, dalam mimpinya tersebut SBY menceritakan dirinya, Mega dan Jokowi naik kereta api Gajayana yang siap berangkat ke tujuan.

“Di perjalanan, kami menyapa rakyat Indonesia dengan hangat. Rakyat yang pernah kami pimpin dengan penuh kesungguhan hati. Memimpin bangsa yang tak pernah sepi dari tantangan,”jelasnya.

“Sampai di Solo, Pak Jokowi dan saya turun dari kereta. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya terus ke Pacitan dengan bus. Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar untuk berziarah ke makam Bung Karno,”pungkas SBY mengakhiri cuitannya.