Harapkan Sinergitas  Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru Majukan Pendidikan di Pacitan

oleh -9 Dilihat
Pelantikan pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Pacitan periode 2023-2028 di ruang pertemuan Dinas Pendidikan Pacitan. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) minta kepada pengawas sekolah untuk menjalin sinergitas yang baik dengan kepala sekolah dan guru demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Pacitan.

Pernyataan itu disampaikan Mas Aji saat menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Pacitan periode 2023-2028 di ruang pertemuan Dinas Pendidikan Pacitan.

“Sampaikan kepada kepala sekolah dan guru untuk terus mendasari profesinya dengan rasa cinta dan syukur,”pesan Mas Aji, Selasa (16/5/2023), mengutip siaran pers Prokopim Pacitan.

Sebagai organisasi profesi bagi pengawas-pengawas sekolah, APSI memiliki tugas melaksanakan supervisi akademik dan supervisi manajerial.

ASPI adalah mitra Dinas Pendidikan dalam meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Pacitan.

“Banyak hal yang bisa digali dan pengalaman bapak ibu pengawas dan pengalaman sebagai tenaga pendidik  akan menjadi motivasi yang kuat untuk memajukan pendidikan kita,” katanya kembali.

Mas Aji juga minta para pendidik dan tenaga kependidikan untuk  terus berkembang menyesuaikan perubahan yang sangat cepat. Pelantikan APSI Kabupaten Pacitan 2023 dilakukan oleh Ketua APSI Provinsi Jawa Timur, Hasyim.

Ketua APSI Kabupaten Pacitan adalah Suyono yang akan memimpin organisasi ini 5 tahun kedepan.

No More Posts Available.

No more pages to load.